Tea Party Cupcakes

tea party

Plus:

  • (Red velvet) cupcake-nya enyak dan lembut
  • Tempatnya sepi
  • Sofanya (lumayan) enak
  • Ada wifi
  • Bukan daerah macet

Minus:

  • Mahal, cupcake Rp. 30000, aqua botol Rp. 7000 (Meh!!)
  • Suara musik terlalu kenceng

Lokasi:

Oke, gue gak ahli nerangin jalan ya. Kalo dari arah arteri PI, belok kanan ke arah radio dalam. Dia ada di kiri jalan, deretan ruko-ruko gitu (plang indosat paling gedaaa). Nah, setelah masuk ruko-ruko itu, tanya deh ama satpam. Sampe deh!😀

Posted in: Uncategorized

4 thoughts on “Tea Party Cupcakes

  1. tiwi says:

    Oh ini toh yg disebut2 di dearfriendwithlove. Jadi pengen nyoba, deket pula lokasinya.
    Tapi dari arah arteri PI bukannya radio dalam itu belok kiri ya? Belokan sebelum PIM kan?

  2. Ninda says:

    Tergantung dr arah mana sih.. Kl dr arah gandaria emang belok kiri.. Tp kl dr arah lebak bulus belok kanan :-p btw mahal betul cupcake satunya 30ribu.. Sizenya tp nampak agak jumbo ya..

  3. rabz says:

    kalo di tempat2 kayak gitu, aqua botol 7000 bukannya wajar ya?😛
    *jadi inget waktu di the canteen minta aqua, dikasihya malah equil. wakakakak.
    mending pesen ice tea, lebih murah. hahaha

  4. nurilla iryani says:

    @tiwi:
    Iya, itu yg di dearfriendwithlove :)) maksudnya dari arah lebak bulus belok kanan *hihi, gak jelas ya gue :P*

    @ninda:
    sizenya biasaaaa! gak ada jumbo2nya, huhu..

    @rabz:
    hahaha iya sih yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s