Ten Ten

Malem minggu kemaren akyu malem mingguan sama suami dong kayak anak muda pacaran gituuh. Halah!

Berhubung gak bawa Ashya dan udah abis makan dari rumah (emak gue abis beli ayam bakar enak banget deket rumah dan sambelnya mantep banget dan.. ok, fokus!) jadi kita langsung ke XXI buat nonton. Gak tau sih mau nonton apa, tapi berasa udah lama banget aja gak nonton. Berhubung kita baru sampe PIM jam 9 malem, tentu saja kebagian posisi tempat duduk di studionya udah gak manusiawi: depan layar perciiiss. Encok nanti leher gue! Sehingga kandaslah niat kita buat nonton.

Yueekk, cari makan aja kalo begitcu!

Katanya abis makan, ril? Bodo.

Keluar XXI PIM 1 pandangan langsung tertuju ke tempat makan baru yang bikin interior bagian itu jadi terkesan lega. Tak lain tak bukan adalah ten ten. Selama ini sering liat ten ten ini di billboard boga group, tapi gak pernah tau ada dimana. Berhubung satu group sama sushi tei, pepperlunch, dkk, jadilah kita memutuskan buat coba. Harapan: tinggi!

ten2

Kita pesen Cookies Blend (25),  Coffee Jelly (25), Hot Dog (35k), takoyaki (lupa), dan udon something (lupa). Yang pertama dateng adalah si udon something. Kata suami sih enak, seger gitu kuahnya. Disusul takoyaki yang juga enak meskipun menurut gue ada yang aneh: kayak ada rasa jahe diawal. Hot Dog menyusul kemudian. Hot Dognya lucuk! Isinya tempura gitu dan diatasnya ada sayur2 apalah gitu. Begitu gue coba rasanya aseeeemmm! Seriously, asem sampe lidah gue gak tahan. Akhirnya gue sisih2in semua sayuran yang kayaknya tercampur dengan sejenis saos jepang gitu, dan rasanya jauuuh membaik. Gak yang enak banget gitu sih, tapi boleh lah.

Dari segi minuman, cookies blend nya enaaak. Coklatnya kerasa, oreonya kerasa. Tapi coffee jellynya suami katanya gak gitu enak, lebih enak coffee jelly punya bakmi GM. Dueh, jadi pengen coffee jelly bakmi GM. Sluurrpp!

Kesimpulan: bolehlaaah, meskipun gak bikin pengen balik juga sih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s