Bintitan

It’s 2012 dan gue mengalami bintitan! Can you believe this? *nunduk*

Sebetulnya kejadiannya minggu lalu, tepatnya hari kamis. Tiba-tiba aja mata gue rasanya agak sakit dan gatel, pas gue cek ternyata bengkak dikit kayak abis nangis. Emang sih gak parah, suami gue bahkan gak sadar kalo gak gue suruh perhatiin baik2, tapi gangguuuuu! Gengges! Mata kayak gak bisa maksimal terbuka lebar gitu. Padahal, sumpah deh, gue gak abis ngintipin siapa2! -_-

Sebagai anak IT sejati, gue langsung googling dong gimana cara menanganinya. Ternyata katanya akan sembuh sendiri dalam satu minggu. SATU MINGGU!! Gila kali! Bukan apa2, hari seninnya gue harus photoshoot. Malu dong kalo pas dandan make up artist-nya bilang, “mbak bintitan ya?” Lemessss..

Akhirnya yang gue lakukan adalah ngompres mata pake handuk anget dan netesis pake tetes mata. Alhamdulillah, ternyata ilang dalam 2 hari saja. Mungkin karena gak terlalu parah ya. Katanya sih cara paling ampuh untuk menyembuhkan bintitan adalah pake air pipis sendiri. Geli abis gak seeehh?! Puuuhhh..

Pesan moral: jagalah kebersihan mata. Jangan lupa bersihin eye shadow sebelum bobo. *asal teori*

Happy long weekend everyone!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s