BBB for Belajar Bikin Batik

Hi readers! How’s your weekend?

Ok, this is gonna be a short post.

Gue cuma mau pamer, kemaren untuk pertama kalinya dalam hidup gue, gue nyoba ngebatik pake canting dan lilin. Uuuuyeaaahhh!!

Well, batik emang bukan passion gue but somehow dari dulu gue penasaran banget pengen nyobain ngebatik. Akhirnya kesampean juga kemaren nyoba di booth @mbatikyuuuk yang ada di acara Nirmana Award (by gantibaju.com). Dan seruuuu! Satu pengalaman baru nambah kemaren, hihi..

Kesimpulan dari nyoba ngebatik ini adalah: bakat gambar gue udah ilang sejak gue lulus TK!

Sekian. I just want to remember this. XP

*penting gak sih gue posting ginian jam 2 dini hari?*

Leave a Reply

