My 26 Birthday

Lima hari lalu, akhirnya gue resmi meninggalkan umur 25! Langsung berasa tuaaa banget, huhuhu.. Oke, mari kita save pertanyaan2 serius saat ganti umur. Not in the mood. *ngelessss* Gue cuma bisa bilang, I feel complete. Dengan suami yang semakin bijak dan anak yang semakin lucu. Dengan segala kegiatan sehari-hari yang emang gue suka. Bersyukur? Banget. Puas? Enggak.

Owkeeeyy.. Ngapain aja di pergantian umur?😀

Umur 26 di awali dengan cari midnite snack (McD masuk kategori snack kan yahh?) berdua sama suami, hihi.. Setelah itu dia ngajak gue iseng2 ke BSD (boookkk.. BSD jauh gila yak!) buat liat si Froggy Edutography alias si floating castle. Sounds weird ya ajakannya? Hahaha.. Sebetulnya ini gara2 siang sebelumnya, dia abis jadi pembicara di PrasMul BSD dan dia liat bangunan lucu itu, jadi dia mau gue liat juga. Secara yaaa.. gue tuh penikmat arsitektur lucu, cita-cita gue kan dulu arsitek, hihii.. Dan emang lucuukk! Sayang aja belum jadi, jadi rada gelap. Yakin banget kalo udah ada lampunya pasti lucu banget! Abis itu pulang, bobokss..

Paginya sebetulnya kita udah planning mau makan McD breakfast (seriously, ini fave kita banget!) tapi berhubung malemnya udah McD kok kayaknya dosaaa banget gitu yaa, jadi rencana ini kita batalin. Prefer leyeh2 aja di rumah, hihi.. Menjelang siang, dia ngajakin lunch date, tapi adeeeuuuuhh.. entah ya, gue kurang napsu gitu lunch date. Panas bok! Dan di hari special kok rasanya kurang romantis ya kalo pergi lunch date. Jadi yo wes, dia ngantor dan gue menghabiskan waktu gue sama Ashya.

Malemnya baru janjian ketemuan di PS. Karena emang gak laper, kita memutuskan untuk makan dessert di beberapa tempat aja. Birthday (dessert) dinner diawali dengan makan es serut di Seroeni. Must try banget. Enak paraaah! Abis itu kita berencana ke convivium, ternyata pas mau reserve red velvet, cakenya habiiss, huhu. Yowes, 2nd plan: red velvet union. Tapi union ramenya kayak pasar, jadi malessss. Coba tebak ujung-ujungnya kemana: Sushi Tei. Jam stngh 9 dan masih waiting list. Giling emang orang jakarta, hobinya makan kayaknya..

Cuma dengan Seroeni dan sushi tei aja perut mau meledaaaakk.. Alhamdulillah ya, perut gue ikut bahagia gue ilang tahun! Hahaha..

Sekarang saatnya bikin target untuk umur 26 kali ya? *tiba-tiba ngantuk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s