15 Keuntungan Menikah

Seperti janji gue kemaren, hari ini gue akan memulai project #31harimenulis. Di hari pertama ini gue akan membahas tentang keuntungan menikah versi gue. *Tengil lo, ril. Nikah baru sebentar aja!* Tenang saja, gue gak akan ceramah bilang menikah akan mendapatkan pahala, menjauhkan dari zina, dan sejenisnya. Ceramah seperti itu adalah bagian aa gym. Bagian gue adalah.. hmm.. yang bukan bagian aa gym! *self keplak*

Siyap? Siyap!

  1. Punya temen nonton horror. Setiap kali ada film horor yang reviewnya bagus, gue selalu penasaran pengen nonton, tapi gue gak berani sendiri. Tanpa bermaksud mencemarkan nama baik suami, dia juga bukan tipe yang berani nonton horor sendiri, jadi kita selalu nonton berdua dan ketakutan berdua. Ini seruuu loh, bisa mempererat kedekatan. Literally!
  2. Punya partner maen PS, XBOX, Wii, dan sejenisnya. Tapi kalo lo udah punya bayi kayak gue, ada baiknya sebelum main mulut masing-masing di lakban dulu biar gak berisik.
  3. Punya tukang pijet pribadi. Daripada beli kursi pijet yang berpuluh-puluh juta itu, mending minta pijet suami/istri. Gratis! Bisa complain lagi kalo gak enak. *gak tau diri*
  4. Punya partner angkat-angkat barang. Ini berguna banget buat yang hobinya pindah rumah ato yang bosenan sama interior rumah. *nyari pasangan hidup apa kuli, ril?*
  5. Punya temen curhat yang setia setiap saat. Siapa tau lo kayak vierra yang hobi minta didengerin curhatnya, hihi. Enak banget loh punya a shoulder to cry on saat dihadapkan pada masalah2 hidup yang sungguh durjana.
  6. Punya tempat sampah saat kesel sama bos yang belagunya kayak punya candi borobudur dua biji.
  7. Punya temen ngegosipin tetangga sebelah yang hobi ngupil. Tapi ini sangat tidak dianjurkan, sodara-sodara. Bergunjing itu dosa! *ciee guee.. mau nyaingin mamah dedeh*
  8. Bisa sholat jamaah. *ciee guee.. mulai ngeliat jadwal-jadwal acara mamah dedeh dan siap2 mensabotase*
  9. Ada yang bisa lo jadikan kelinci percobaan masakan-masakan uji coba lo. Jangan lupa untuk bilang masakan lo dimasak pake cinta supaya pasangan lo gak tega bilang gak enak.
  10. Jadi punya temen romantic dinner. Ya kali deh mau romantic dinner sendirian. Pffft. Eh, lumayan loh mengingat PLN hobinya mati lampu.
  11. Hemat pulsa karena gak ada lagi telponan malem-malem yang berujung dengan “kamu duluan yang tutup telponnya ya!” Huek!
  12. Ada yang bisa nganterin ke kamar mandi malem-malem. Berhubung gue gak punya kamar mandi di kamar dan halaman belakang rumah gue konon katanya berpenghuni wanita goib, jadi gue sering takut ke belakang malem-malem. Dulu2 bahkan sering numpang kamar mandi kamar nyokap, tapi sekarang tidak lagiii, akyu sudah punya satpam kamar mandi!
  13. Ada temen sharing makanan. Bukannya lo gak sanggup ngabisin pizza large pan sendirian, tapi kadang gatel liat mbak2nya ngeliatin lo makan kayak ngeliat gorilla buka puasa. Kalau ini terjadi, segera cari temen makan yang akan menyarukan banyaknya lo makan.
  14. Bisa pasang status “married” di facebook dan bilang ke mantan-mantan lo yang masih lajang “aku udah kawin loh! kamu kapan?” Kikikik..
  15. Ada orang yang bisa lo gangguin kapanpun lo mau seumur hidup lo! It’s awesome, isn’t it? *ditoyor suami*

Segitu dulu, semoga memotivasi untuk segera menikah! *ngikik*

#31harimenulis #day1

7 thoughts on “15 Keuntungan Menikah

  1. Ramot says:

    Katanya mau kasih yang bukan bagian ceramah aa gym. Tapi isinya ada yang sama. Wah palesu nih, kembalikan uang kami!😛

  2. ochie says:

    setuju sama semua point2 diatas nyiell.. hihihi

    *minta anterin k kamar mandi, sm minta pijetin itu akyu bgt..huahahaa..

    btw, lo kurang 1 lg nyiell,, ada yang bisa dimintain beliin sesuatu dan ada tempat minta duit… *istri matre*

    huahahaha😀

Leave a Reply

