Hamptons

Hal yang menyenangkan dari bekerja sendiri adalah lo bisa menentukan mau kerja dimana. *halah, ngetik2 gak jelas aja lo bilang kerja, ril!* Dan kemaren gue memutuskan untuk melipir ke daerah Kemang karena cenderung deket dan gak macet dari rumah. Setelah galau memilih tempat gaul mana yang bisa gue singgahi, akhirnya gue berhenti di Hamptons. Alasan: sepi.

Begitu masuk, pemandangannya langsung stylish bar yang menurut gue penataannya makanan di dalamnya sama sekali gak stylish. Atau kebetulan aja pas gue dateng rada berantakan? Sedetik kemudian muncullah mas2 ramah yang nawarin tempat di lantai dua dengan iming2 ada sofa disana. Dan ternyataaa.. sofanya enak bangettt! Super fluffy! Kalo tau ada sofa seenak itu, gue bakal bawa tv ama bantal buat tiduran deh disitu. *heh, katanya mau kerja* Selain itu, ada alunan musik jazz lembut memenuhi ruanganTapi sayang, si jazz lembut ini dipasang dengan volume kenceng! Jadiii.. Sama aja boong, tong! Tetep aje berisik! Ha!

Disana gue pesen Kitkat and nutella tartlet (9.5k) dan Mushroom cheese canape (16.5k). Si mushroom cheese canape ini gambarnya segede mangkok sop. Begitu dateng ternyata segede tatakan gelas. *Udik lo ril, namanya juga canape!* Rasanya asin pol! Gue rasa yang masak kebelelet kawin banget banget. Kitkat and Nutella tartletnya rasanya biasa aja. Gak istimewa sama sekali. Lebih enak pie made in pasar tebet yang harganya 3000! Seriously!

hamptons

Minumnya gue cuma pesen mineral water. Ternyata dia cuma punya equil (18.5k). Yo wes deh, jadilah minuman air putih gue lebih mahal dari makanan gue. *rolling eyes* Terus gue mikir: equil ini mahal kayaknya karena kemasannya yang sok elegan deh. Kalo kita bayar mahal untuk kemasan, harusnya ini kemasan boleh dibawa pulang dong. Iseng2 gue coba tanya dong boleh dibawa gak, tentu dengan alasan karena airnya belum habis biar gak keliatan cheapo. Dan ternyata gak boleh! CUIH!

Over all, tempatnya enak buat kerja ato buat sekedar ngegosip bareng temen2. Tapi sebelum kesana, pastikan perut udah kenyang karena (imo) makanannya cuma cocok untuk makan2 cantik!

Hamptons
Jl. Benda Raya No. 1 C
Kemang, Jakarta Selatan
(021) 7004 8844
09.00 – 22.00 (everyday)

#31harimenulis #day3

Leave a Reply

