5 Jenis Pria Wajib Diputusin

Ini kenapa project #31harimenulis gue jadi tulisan2 cheesy begini? *nunduk*

Sebagai seorang anak muda, gue aware betul kalo sekarang galau itu lagi heeeiittss banget. Gak galau, gak asik. Gak galau, gak gaul. Gak galau, hidup lo gak seru karena gak desperate. *salah ril, salah!* Dan salah satu hal yang sering bikin para perempuan galau adalah saat mereka gamang harus mutusin pacarnya ato enggak.

So here I am, memcoba membantu memberi pencerahan pada para perempuan galau Indonesia. Berikut ini adalah sebagian dari BANYAK kriteria pria yang harus lo putusin sekarang juga. Perhatikan baik2! Ini sangat penting!

  • Pria yang suka mukulin lo. Mungkin pacar lo ngira dia turunannya Hulk jadi suka mendadak beringas begitu marah. But hey, dikira lo sak tinju bisa dipukul seenak udel? Suruh pukul aja udelnya sendiri!
  • Pria yang hobi mengecilkan lo dan membuat lo merasa the most insignificant person in the world. Satu2nya orang yang perlu lo buang jauh2 dari hidup lo adalah orang yang cuma ngasih energi negatif. Yang hobi bilang lo gak bisa ini, lo gak mampu itu. Dia aja kali yang lemah bin cupu, bukan berarti lo juga kan?
  • Pria yang gak tau apa yang dia mau. Keinginannya berubah terus kayak ABG labil. Sekarang bilang mau jadi pengusaha, sorenya jilat2 pantat bos biar cepet promosi. Yea, ini terlihat simpel karena memang pria begini sangat amat banyak bin bejibun. Tapi gini lohh.. kalo dia labil dan gak bisa nentuin apa yang sebenernya dia mau, bagaimana dia bisa nentuin kapan dia beneran mau ngelamar lo?
  • Pria yang udah punya pacar. Artinya lo sedang jadi selingkuhan. Bitch, please! Kalo sekarang dia selingkuh sama lo, berarti next time lo yang akan diselingkuhin. Nuff said.
  • Pria yang 10 tahun lebih muda. Please deh, realistis! Lo mau menopause, dia mau puber kedua. Apa kabar dunia persilatan?

Clear ya?? Selamat putus!😛

#31harimenulis #day5

5 thoughts on “5 Jenis Pria Wajib Diputusin

  1. Rama Rizki says:

    untung gw gak termasuk yang manapun (pede). tapi gw demennya sama mbak yang udah punya pacar, gimana ya? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s