Cookies Blended Drink

Gara2 dibilang tulisan gue kayak tulisan di wolipop sama wininda, untuk sementara waktu gue akan berhenti nulis cheesy. Saya pundung, sodara2! Tapi jangan khawatir, hanya sementara karena emang cheesy udah jadi bagian dari kepribadian gue. Liat aja gue gurih kayak keju gini, bikin yang liat pengen gigit! *ampuni aku ya Rabb!*

Baiklah, di penghujung hari ini, gue akan share resep minuman yang sedang digandrungi oleh dua manusia kece jakarta (gue dan suami maksudnya). Minuman itu tak lain adalah cookies blended atau gampangnya: oreo diblender. Caranya gampang bgt, saking gampangnya lo gak perlu jago masak kayak gue (biarkan kalimat ini tetap ambigu) buat bikin.

Berikut ini bahannya: 5 kotak es batu, 6 oreo, 1 sdm cocoa powder, 2 cup (1 kotak kecil susu putih), 2 scope es krim coklat. Caranya: blender semua jadi satu! Dan.. selesaiiii!

Hasilnya enak bgt! Biasanya jadi temen gue dan suami nonton modern family malem-malem. Temen kok ngajak gendud! Cih..

Anyway, setelah dapet resep ini, gue jadi rada gak rela beli minuman ini di restoran. Bok, bahannya gak sampe 10000, tapi di restoran minimal 25000. Aku merasa dirampoook! *sejak kapan sih gue jadi medit gini?*

Oh well, selamat mencoba!😀

#31harimenulis #day6

3 thoughts on “Cookies Blended Drink

  1. nurilla iryani says:

    @alidz:
    ah pasti enakan bikinin gue! *minta disambil*

    @wininda:
    kau kukejar dan kutangkap. lalu kugigit! -_-

Leave a Reply

