3 Tanda Sayang Wanita

Sedaaaappp banget judulnyaaa!! Mari muntah berjamaah!

Di hari jumat yang ceria ini, izinkan gue kembali dengan postingan yang cheesy *apa lo, nin?* karena hari jumat adalah waktunya bersantai kayak di pantai. Yuk mari kita mulai…

Beklah! Hari ini gue akan menulis 3 tanda cewe lo (atau istri lo) sayang sama lo. Baca baik-baik dan coba pikirkan apa pasangan lo melakukan hal-hal dibawah ini:

  1. Suka marah-marah atas kesalahan yang lo lakukan. Ketahuilah wahai pria, ini artinya dia care, peduli, perhatian sama lo. Cuma lo yang ada di matanya jadi kesalahan sekecil upil orok pun gak akan luput dari penglihatannya. Kalo dia gak marah saat lo melakukan kesalahan, kemungkinan cuma dua: dia emang sabar kayak gue atau perhatiannya sedang teralih ke pria lain. Jreng jreng!
  2. Cemburuan. Isn’t it cuteee? *ditabok pake duit segepok* *abis itu duitnya dikasih ke gue* Sesungguhnya cewe cemburu itu cuma tanda dia gak mau kehilangan lo. As simple as that. Jangan bilang dia insecure bitch karena pria emang makhluk paling mudah tergoda. So who’s the biyootch? *pura-pura mati*
  3. Suka ngecekin HP. Ini ganggu banget sih emang, agak gak ngerti privasi. Tapi kan ini artinya dia mau tau lo lebih dalam sampe-sampe dia mau tau apa aja yang lo lakukan tanpa sepengetahuan dia. SMS genit ke cewe laen mungkin? Kikikik.. Well, sebetulnya dari jaman pacaran sama mantan2 gue, gue bukan tipe yang melakukan ini. But guess what, dulu sekalinya gue melakukan ini, gue menemukan fakta mantan gue selingkuh, hahaha.. *sekarang aja ketawa lo, ril* Tapi sekarang pun gue tetep gak melakukan point tiga ini sih. I do trust my husband.🙂 Prikitiww!

Whoaa whoaa, jangan marah-marah sama gue, guys. Gue cuma mengemukakan kenyataan pahit. Kalo mau marah2, sana tulis di blog lo sendiri! *menghilang*

#31harimenulis #day9

3 thoughts on “3 Tanda Sayang Wanita

  1. Ninda says:

    wakakakk anjrots.. aneka yess lagi nih🙂 gmn kalo semua kata “dia” diganti menjadi “doski”? hahaha *ketauan umurnya*

    anyway, bener bangets deh 3 point ini. Gue banggettss!! *lho kok bangga*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s