Bagel Bagel

Seperti biasa yah, postingan weekend isinya pastinya tentang makanan. Nyam. Namanya juga libur, dietnya juga libur dong. *tendang timbangan* Dan kali ini gue mau ngebahas Bagel Bagel Kemang (perasaan dulu namanya bagel 2 bagel ya?).

Pertama kali ke Bagel Bagel itu beberapa bulan lalu waktu tempatnya masih di Benda 10. Gue pesen eeg bacon (beef!) cheese (45k). Bagelnya yang sesame seed. Kesan pertama: biasa aja.

Karena kesan pertama yg biasa aja, gue jadi gak pengen balik lagi. Sampe beberapa waktu lalu, saat lewat jalan benda, bagel 2 bagelnya ilang. Kirain tutup, ternyata cuma pindah tempat. Karena tempatnya baru, suami ngajak cobain lagi. *alesan!*

2012-06-24

Di kedatangan kedua gue, gue pesen yang sama egg beef cheese, tapi bagelnya yang everything. Kesan kedua: lho kok enak banget yak? Apa gue laper? Haha.. Tapi buat gue pribadi posinya terlalu gede dan harganya overpriced sih buat bagel doang. Terus minumnya gue pesen thai tea (19.5k) buat suami dan thai coffee (19.5k) buat gue. Thai tea-nya enak, thai coffeenya horrible! Dan tetep: overpriced ya bok. Gak sesuai dengan packagingnya yang cuma di botol kecil biasa tanpa label.

Sebetulnya gue dan suami mau numpang kerja sih disini, tapi menurut gue tempatnya kurang nyaman buat duduk lama-lama. Apalagi di tempat baru ini pengunjungnya banyak banget silih berganti, jadi rada berisik dan susah konsentrasi.

Kesimpulan: Worth to try!🙂

Bagel Bagel
Jl. Benda Raya 14D, Kemang.
Delivery Order: 7818769 or 36252345

#31harimenulis #day10

Posted in: Uncategorized

One thought on “Bagel Bagel

Leave a Reply

