Tryst Living

Salah satu hal yang senang gue lakukan adalah cobain berbagai tempat yang belum pernah gue kunjungi untuk nulis2 cantik yang selalu berujung dengan santai-santai bego. Beberapa hari yang lalu, berdasarkan rekomendasi sana sini, akhirnya gue ke Trsyt Living di Kemang Utara. Sebetulnya gue udah sering banget ngelewatin tempat ini, tapi gue selalu ngira ini adalah bangunan belum jadi. *self keplak*

Jangan salah. Dari luar boleh panas, tapi dalemnya adem bangjet. Seadem hatiku melihat senyumanmu. Tempat duduknya banyak dan cenderung sepi. Suara musiknya juga pas, gak kekencangan bin gengges. Jadi kalo butuh mikir, dijamin bisa konsen. Oia, tempat ini sebetulnya gabungan antara resto dan gallery. Jadi tempat duduk dan meja semua dijual, terus banyak lukisan2 juga. Yang mau ngisi2 rumah, bisa sekalian lihat2 lah. Gak usah ragu nanya2, mbak2nya super ramaaaah!

2012-06-29

Ok, itu plus2nya. Berikut ini yang gak plus2 amat. Kalo kuliah, B kurus lah. *halah*

Banyak yang bilang makanan disini enak2, tapi berdasarkan yang gue coba sih biasa aja. Gue pesen Texas Hold’em Chicken Wings (28k), Italian Panna Cota (27k) dan minumnya Pink Melon Delight (28k). Chicken wingsnya sendiri rada keasinan dan rasanya kurang menarik sampe2 gak gue abisin. Panna cottanya enaaak! Lembut banget dan ada karamel beku yang sweet2 gimanaa gitu. Si pink melon delight-nya rasanya kayak bubble gum, terlalu manis kalo buat gue.

But overall, buat gue, tempat ini highly recommended buat yang lagi pengen kerja di luar tapi tetep sepi dan nyaman. Buat yang mau pacaran juga bisa. Suasananya gak romantis sih, tapi kalo orang pacaran kan suka ngomong sok2 lembut bagai pantai berbisik, kalo di mall gak kedengeran, kalo disini kedengeran. Huehehe..

Tryst Living
Jl. Kemang Utara No.17A
Jakarta Selatan, 12730

#31harimenulis #day16

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

