dia.lo.gue

Udah lama banget gue penasaran sama tempat satu ini: dia.lo.gue. Soalnya namanya lucuk. *penting banget deh alesannya* Akhirnya beberapa hari lalu gue kesini sama seorang temen gue, ngobrol2 bego sebentar setelah sekian lama gak ketemu.

Baru mau masuk aja gue udah terkesan dengan pintu kayu besar dan polos. Saking polosnya, gue gak tau itu beneran pintu masuk ato bukan. Alhasil dorong2an ama temen gue buat buka pintu. Tukang parkir mungkin ngeliat kita kayak dua anak kampung dungu nyasar ke kemang, cara buka pintu aja gak tau!

Begitu masuk, kita langsung disambut dengan sebuah mini galery (sebetulnya ekspektasi gue lebih tinggi sih) yang isinya barang2 lucu2 banget. Barang2 yang lo beli karena lo pengen aja, tapi gak tau gunanya buat apa, haha.. Gue sempet intip2 rok mbak2nya barangnya, harganya juga manusiawi kok.. Tapi gue pribadi lebih suka barang2 gak pentingnya aksara (meskipun gak pernah beli karena harganya yang suka ngajak miskin).

2012-06-291

Begitu masuk lebih dalem, sebelah kiri ada galeri lukisan yaang gue gak tau itu lukisannya permanen atau diganti2. Sebelah kanannya ada ruangan kosong kecil yang mungkin sering dipake buat dijadiin mini stage *sotoy lo ril* Baru abis itu ketemu meja2 resto. Pas gue dateng, kebetulan lagi ada beberapa yang kerja disitu. Mungkin karena lampunya yang rada redup jadi bikin suasana tenang buat kerja. Tapi sayang, mejanya gak banyak dan menurut gue pribadi gak cukup nyaman untuk berlama-lama.

Gue sendiri disana cuma sekitar 1 jam. Gue pesen ice coffee latte dan temen gue avocado oreo blend. Harganya gue gak inget, soalnya dibayarin, muahaha! Ice coffee lattenya enak, avocado oreonya aneh parah. Enakan oreo blend gue! Andaikan mereka mau beli resep2 minuman gue, gue bersedia jual kok *serah lo deh, ril* Gue gak sempet pesen makanan karena emang masih kenyang dan disana cuma sebentar doang.

Meskipun cuma bentar, ada satu kejadian mengejutkan terjadi waktu gue disini. Ada bapak2 yang lagi manjat tangga, entah mau benerin kipas angin, entah hobinya manjat2, tiba2 kipas angin dinyalain sama mbak2 yang di ruang sebelah. Hasilnya jegeeerrr.. kepala si bapak2 itu dihajar kipas angin! Duaaaarrr!!! Si bapak2 gpp sih *mungkin dia turunan superman*, cuma ngelus2 kepalanya yang mungkin langsung benjol segede dondong. Tapi tetep bunyinya aja bikin nyeri pegel linu.

Lesson learned: kalo mau pake kipas angin, controllernya harus ada di ruangan yang sama. Ini harus masuk SOP pemasangan kipas angin. Wajib!

*kenapa endingnya malah tentang kipas angin? bomat ah*

dia.lo.gue
Jl. Kemang Selatan 99A Jakarta
021 7199671/72

#31harimenulis #day17

Posted in: Uncategorized

One thought on “dia.lo.gue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s