Minggu Ria at TMII

Entah udah berapa abad gue gak lari pagi ke taman mini *halah, gaya lo! kayak beneran lari aje* Oke oke, kalo minggu pagi ke taman mini emang gue gak pernah lari karena tujuan utama gue emang bukan olahraga, tapi berburu berbagai jajanan di minggu ria-nya taman mini. Nyahaha. Dulu favorit gue adalah lopis dan cimol. Dua makanan itu dulu enyak banget dan lemaknya gue yakin langsung terbakar setelah gue jalan kaki pulang pergi dari rumah-taman mini.

Ternyatooo.. begitu gue dateng kemaren, keadaanya udah berubah. Emang bener ya, gak ada yang pasti selain perubahan itu sendiri *halah!* Bazar minggu ria udah gak ada di parkiran depan, pindah ke deket pasar burung dengan jajanan yang jauuuhh lebih lengkap. Hasilnya pagi itu perut gue pesta es potong, jamur goreng, bubur ayam, serabi, sampe cakwe. *elus2 perut* *banting2 timbangan*

Eits, gak cuma makanan, gue juga beli kelinci!! Iyes, kelinci!! Ini karena si ashya seneng banget ngeliat binatang loncat2. Kalo lagi susah makan, makannya jadi gampang kalo liat kucing, cicak, dll. Mudah2an bukan pertanda dia pecinta buaya darat yah *getok2 playboy2 jakarta* Dan fyi sodara2, ternyata beli2 di minggu ria ini juga harus bisa nawar. Si mas2 kelinci kasih harga 125k di awal dan nyokap gue nawar sampe dapet dikasih 55k untuk 2 kelinci. Sadeeeees!

Setelah puas muter2, buat keluar TMII-nya ternyata macet bangettt. Ngalah2in macetnya tol dalam kota di weekdays. Mungkin karena minggu, mungkin karena tanggal muda, mungkin karena udah masuk liburan anak sekolah. Tapi selama perut senang, hatipun gembira. Ya gak seeeh?

Jadi pengen rutin kesana tiap minggu, sayang aja udara minggu pagi sahabatannya sama selimut. Pffft.

#31harimenulis #day17

Leave a Reply

