Kelinci Gue Mati!

Gelaaa, ini project #31harimenulis gue terbengkalaiiii! Masih harus belajar konsisten nih gue. *self keplak*

Yowessss, kita mulai cerita kali ini. Which is tentang kelinciku yang mati. *hey, it’s rhythm*

Seperti yang pernah gue ceritakan sebelumnya, beberapa waktu lalu gue beli kelinci di Minggu Ria-nya TMII. Sayang sekali, belum genep seminggu di rumah gue (5 hari tepatnya), salah satunya mati, sodara-sodara! Sungguh, saya merasa berdosaaa! Hiks. Padahal Ashya udah seneng banget punya temen maen baru. Sering dia kejar2, tarik2, jambak2, pukul2.

2012-07-09

Wait.

Jangan2 gara2 ini si kelinci mati.

Well, itu kemungkinan pertama.

Kemungkinan kedua adalah karena makannya yang rada ajaib. Awalnya sih gue ngikutin saran mas2nya untuk kasih sawi putih dan wortel aja. Lama2 gue mulai kasih kentang dannn.. susu bayi sisa Ashya yg gak abis. Muahaha.. Padahal katanya perut kelinci itu sensitif. Tapi kan yang gue kasih makanan sehat yaaahh? Iya!

Kemungkinan ketiga dan gue rasa paling bener adalah si kelinci ini emang udah sakit sejak gue beli. Dari awal emang dia lebih diem dibanding yang satunya. Saat yang satunya heboh protes loncat2 kalo dikandangin, yang ini diem aja. Saat yang satunya pecicilan kemana-mana saat keluar kandang, yang ini muter2 ditempat aja kayak gangsing. Cuma ya gue pikir dia pendiem, dia introvert, ternyataaa..

Karena yang satu otomatis jadi sebatang kara setelah ditinggal pasangannya, gue jadi ga tega. Gue takut dia stress. Manusia aja kesepian dan kedinginan kalo jomblo yah, apalagi kelinci. Kan kasiyaaan. Bagaimana kalau dia depresi dan bunuh dini? *halah* Akhirnya gue memutuskan buat ngasih si kelinci jomblo ini ke tetangga gue yang emang udah pelihara beberapa kelinci. Semoga kelinciku menemukan jodoh barunya dan bahagia disana. Aamiin. *usap muka*

#31harimenulis #day21

Leave a Reply

