PLN: Jemput dong!

Sabtu pagi dan suami masih bobo dan si Ashya lagi diajak pergi sama nyokap gue  dan semua yg bisa dikerjain offline udah dikerjain dan semua yg harus dikerjain online gak bisa dikerjain karena internet mati dan sekarang gue bengong. Yukk, ngisi blog aja deyh.

Gue mau cerita tentang mati listrik beberapa hari lalu. Jadi begini ceritanyaa.. *ehem ehem*

Beberapa hari lalu liskrik di rumah mati sekitar jam 1 siang. Karena gue masih sibuk ngerjain ini itu, jadi gue baru lapor jam 3. Yang pertama gue hubungi tentu CS PLN di 123 dong. Setelah beribu2 kali gue tlp, gak diangkat juga. Entah ya mereka lagi ngapain. Bobo siang mungkin. Sampe akhirnya gue haru cari langsung no tlp PLN Kramat Jati.

Begitu tlp udah nyambung, udah lapor, respon mas2nya adalah, “mati dari jam 1 tapi baru lapor sekarang?” Minta digetok! Pengen banget gue jawab, “dari jaman dinosaurus mati lampu udah jadi masalah, tapi masih juga gak bisa kasih solusi?” Untung gue orangnya sabar yaaakk..

Akhirnya PLN baru dateng jam 5an. Yes, butuh 2 jam untuk dateng! Tapiiii sebelum sampe rumah, pihak PLNnya sempet telpon dan bilang mereka udah deket rumah gue tapi gak tau persisnya, jadi mita dijemput. MINTA DIJEMPUT! Pacar bukan, minta2 jemput! Iiiissshhh… Usaha kek cari, tanya kek ancer2nya, ini langsung maen minta jemput! Puhh-leaseeee…

Begitu sampe, dia angsung manjat lampu jalan depan rumah. Lima menit beres. Penyelesainnya cepet sih, tapi prosesnya kok ya bikin ngurut dada. Dan sayangnya, setelah dia benerin listrik beberapa hari lalu itu, sampe hari ini udah kembali beberapa kali mati lampu. Yaa, emang minta dipanggil2 terus kali yahh..

One thought on “PLN: Jemput dong!

  1. alidz says:

    ih gila, tegangan listrik rumah gw jg lagi gak beres dari minggu lalu! gw blum nelp sih, ntar kalo gw nelp ditanya juga lagi ya “gak beres dari minggu lalu kenapa baru nelp sekarang mbak?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s