September

Ok, cuma mau rekap dikit bulan september soalnya gak banyak ngblog bulan kemaren. Yueekk!

Ashya 1st Birthday

Tepatnya tanggal 12 September lalu. Gak terasa udah lewat setahun setelah proses melahirkan penuh drama, haha.. Gak terasa Ashya udah bukan baby lagi, udah jadi toddler sekarang. Makin lucu, makin ngegemesin, makin cerewet. Semoga Ashya terus tumbuh jadi anak yang sehat dan bahagia. Aamiin.

Suami Roadshow Seminggu

Galau banget deh bulan september ini karena harus jauh2an selama seminggu sama suami. Dia ada roadshow ke beberapa kota di pulau jawa. Wait, kayaknya suami gue orang digital deh, kenapa kegiatannya kayak kangen band? Ah sudahlah. Chattingan sih jalan terus selama dia pergi, tapi teteup yee.. malem2 kesepian bok! Hahaha..

Salon Khusus Wanita

Dalam rangka menyambut kedatangan suami dari luar kota, gue memutuskan buat hair treatment. Centil ye gue. Masalahnya sejak berhijab awal tahun ini, gue sama sekali clueless dimana salon yg bisa gue datengin. Dulu2 biasa ke Rudy ato Haircode, sekarang kan gak bisa ya. Setelah googling2 yang paling deket, akhirnya gue nyoba ke Salon Inan Ragunan. Well, biasa banget sih hasilnya. Tapi murah meriah banget nget nget.. Bahagia dompet gue!

Ashya Birthday Party

Sebetulnya ini acara kecil2an banget sih. Cuma bareng eyang2 aja. Ya mau gede2an juga dianya belum ngerti kan? *bilang aja gak punya duit!* Gue bikin dessert table dengan nuansa pink. Isinya red velvet minilovesbite favorit suami, dark choco cupcake minilovesbite favorit gue (eh, ini yang ulang tahun sebetulnya siapa sih?), trus puding strawberry bikin sendiri, jus jambu biar pink juga warnanya, dll. Di acara ini gue suami dan ashya pake baju dengan nuansa ungu semua. Alasannya simple: biar bagus kalo difoto! Haha.. It was fun.

Art of Hijab Cetak Ulang

Akhir bulan agustus gue dapet kabar kalo buku gue, Art of Hijab, akan cetak ulang. Agak kaget campur seneng sih karena 5600 eks buku itu baru beredar sekitar satu bulan dan tiba2 udah cetak ulang aja, hihi.. Tapi tentu saja ini sempet bikin gue kebingungan setiap ada reseller yang nanyain karena stok buku di gue maupun dipenerbit bener2 kosong. Hadoh! Alhamdulillah, setelah makan waktu sekitar 3 minggu, buku Art of Hijab cetakan kedua siap beredar! Yay! Pada beli yesss..

Ashya Bisa Jalan

Ini sih highlight bulan ini. ASHYA JALAN! Sebelumnya emang dia udah mulai jalan selangkah dua langkah, tapi masih jatoh terus. Nah tiba2 aja nih, akhir bulan kemaren dia mulai jalan dengan lancar dan jarak jalannya mayan jauh. Sekarang dia udah bisa ngejar2 orang sambil berdiri, gak ngerangkak kayak kucing lagi. Huhu.. terharuuu.. Next yang ditunggu adalah dia bisa ngomong nggenah, haha..

After all, september was nice. Semoga oktober lebih menyenangkan yaa.. Aamiin!🙂

One thought on “September

Leave a Reply

