Bazaar Baby Ashya

Gak bisa bobo. Posting blog aja deh yuuk.

Bulan oktober ini diawali dengan sibuk ngurusin bazaar baby ashya di Plaza Bapindo. Kenapa gue ikut sibuk? Karena untuk bazaar kali ini, gue gak dapet SPG buat jaga. Tiap nawarin ke orang, jawaban mereka selalu, “gak deh, jauh!” Pada gak butuh2 duit kali yak? Punya pohon duit? Bagi sini bibitnya!😛

Tapi berhubung di bazaar ini gue sharing booth sama temen gue yang emang udah lama banget juga gak hang out bareng, jadi kita gak keberatan juga sih buat jaga sendiri booth kita. Of course karena kita jadi bisa update gosip yang udah numpuk gak pernah kita share, hahaha.. Ya gimana dong, disana sinyal kacrut banget, mau kerja juga gak konsen karena rame, jadi apalagi yang bisa kita lakukan kalo bukan ngobrol sampe dongo? *alesyaaan*

Ini emang bukan bazaar pertama baby ashya tapi ini jelas pengalaman pertama gue jadi mbak-mbak SPG (muahaha..) dan akhirnya gue menarik satu kesimpulan: orang yang mau beli (atau gak mau beli) memang kebaca dari penampakan luarnya. TRUST ME! Yap, that’s the (ugly?) truth dari pandangan mata gue langsung. TAPI memang ini gak bisa jadi pembenaran para SPG boleh jadi males2 ngelayanin orang berpenampilan dekil. *pret lah, sekali jaga bazaar sendiri aja langsung sotoy gini gue*

Bazaarnya sendiri menyenangkan. Ketemu banyak temen baru yang rata2 seumuran dan emang sama2 baru ngebangun bisnisnya, ketemu banyak EO yang ngasih segambreng info bazaar laennya, sampe ketemu temen lama yang kebetulan dateng ke bazaar itu (small small world = sumpek sumpek jakarta). Oh dan yang lebih menyenangkan lagi, di hari terakhir gue bazaar, suami gue sedang ada event di tempat yg sama (cuma beda lantai), jadi begitu jam gue pulang sudah memasuki jam 3in1, gue langsung beres2in barang ke mobil, telpon suami (yang mobilnya gue bajak seenaknya), nyerahin kunci mobil, dan gue bobo tenang di bis sampe rumah. Nyahaha..

Leave a Reply

