Bye, October!

Finally I get my blog back! Jadi ini blog sempet suspended kemaren padahal gue udah bayar koookk.. Sumpaaahh.. Kalo boong dicium Nicholas Saputra deh! *dikeplak suami*

Anyway.. Time flies fast ya. Tiba2 udah akhir oktober. Tiba2 udah mau 2013. Apa kabar resolusi 2012? Nyahahaha..

Ok, mari kita lupakan hal yang berat2. Biarkan berat badan aja yg berat. Jadi kita mau bahas apa? Kapas? Ringan tuh.. *apasih?*

Oktober. Mari bahas ttg oktober. Hows your october, baby?

Buat gue, oktober ini judulnya bulan persiapan karena bulan ini kegiatan gue seputar nyiapin ini dan nyiapin itu. Sampe2 gue gak sabar nunggu november to come!

Pertama yg disiapin adalah offline store baby ashya! Yay! Untuk orang2 yg memulai bisnisnya dr online, pasti pengen dong go offline (bukan mati ya maksud gue, tapi ada wujud nyatanya di dunia nyata). Setelah nanya sana sini, cari2 info, akhirnya kesempatan dateng juga. Well, gak pantes disebut store sih kayaknya, lah wong cuma corner kecil di muse fx sudirman. But its enuff for now. Belum kebayang sih salesnya bakal gimana, tapi lebih baik mencoba kan daripada nyesel karena takut nyoba? Bagaimanapun juga, menurut gue, ini satu langkah besar buat brand Baby Ashya. Cuma ya itu, banyak banget yang harus disiapin. Paling pusing sih bagi2 stock untuk offline, online, dan bazaar di awal bulan nanti. Ya gimana, belum pengalaman, kakakkk..

Kedua, berhubungan sama passion. Apalagi kalo bukan urusan tulis menulis. Salah satu website di internet *ya masa di pasar* *OMG, omongan gue malu2in ya sebagai lulusan IT* ngadain “tantangan” nulis novel dalam 1 bulan. Berhubung belakangan selalu berenti ditengah jalan tiap nulis, akhirnya gw memutuskan ikut tantangan ini. Mudah2an jadi bisa konsisten nulis. Nah karena nulisnya mulai 1 november, jd selama oktober tugas kita adalah nyiapin outline, reset ini itu, blablabla. Intinya sih cari inspirasi lah yaa. Uuh, andaikan cari inspirasi itu segampang nyari tukang ojek di pangkalan ojek..

Excited bgt sama dua hal ini yg bakal start besok, 1 november. Wish me luck!

Leave a Reply

