My First Make Up Review

Gilingan.. Ini blog udah lama banget ya terbengkalai. Kalo ini rumah, pasti sekarang udah penuh dengan sarang laba-laba deh. Baiklah mumpung ada waktu -pretlah pake sok sibuk-, mari kita update blog sekarang.

I’m not a beauty blogger, tapi postingan kali ini boleh ya berhubungan sedikit sama perlenongan, soalnya belakangan lagi banci banget beli alat makeup dan lagi rajin banget mentengin video makeup tutorial di youtube tiap sebelum bobo, hihi..

Gue cuma akan review dua produk saja. Let’s goohh..

photo-2

Pertama yang akan gue review adalah Lip Butter dari Palmer’s. I love love love this product. Gue biasa pake malem sebelum tidur dan hasilnya bikin bibir lembab sampe besok siangnya. Mejik banget kan, haha. Dari packaging dan teksture sebetulnya agak mirip Lip Therapy-nya Vaseline jaman dulu – semua pasti pernah nyobain produk ini deh jaman ABG dulu. Bedanya, si Lip Therapy ini rasanya lebih ‘tebel’ banget di bibir dannn yang paling malesin adalah, sering ninggalin residu putih di bibir setelah agak lama dipakai. All gone deh masalah2 ini setelah pake Lip Butter Palmer’s. Oh, dan satu lagi nilah lebihnya si Palmers ini, rasanya Cocoa mint! Es krim kesukaan gueee.. Makin cinta deeh!

photo-3

Produk kedua adalah mascara! Jadi selama ini gue pake mascara keluaran Kanebo. Nothing special sih dari mascara kanebo selain dia emang terlihat natural bgt. And by natural maksud gue biasa aja, haha. Karena maskara kanebo ini habis, akhirnya gue mulai deh cari ide beli maskara baru apa.

As we all know ya, maskara Benefit lagi amat sangat hotttt. Anehnya setiap gue liat reviewnya di youtube kok kayaknya hasilnya gak cetaaarrr banget gitu. Gak kece-kece banget lah intinya. Tapiii berhubung gue nemu yang size kecil di indomakeup, jadilah langsung cusss beli! Demi memenuhi rasa penasaran, ya kaaann. Dan bener aja, hasilnya biasa banget! Well, agak spiky2 malah. Apa karena ukuran kecil jadi brushnya beda? Tapi masa iya brushnya beda cuma karena beda ukuran? Lo beli shampoo sasetan sama botolan, asal brand dan variant-nya sama kan harusnya isinya sama ya?

Terpaksalah gue mengeluarkan maskara lama gue. Maybelline Volum’ Express! Dulu gue kurang suka sama maskara ini, jadi gue anggurin. Tapi berbekal pengetahuan gue dari mantengin video2 youtube, ternyata si Maybelline ini bisa ngasilin bulu mata yang kece beraatt. Pokoknya jadi lebih bervolume, lebih panjang, tapi gak spiky2 kayak rambut tintin. Tahan lama juga meskipun udah kena air wudhu. Keren deh pokoknya.

Lesson learned. Gak semua yang lebih mahal itu lebih bagus, ibu-ibuuu.. :p

One thought on “My First Make Up Review

Leave a Reply

