The Marriage Roller Coaster

Woohoo! Akhirnya novel kedua gue rilis juga. Judulnya The Marriage Rollercoaster.😀

RealFinalArt_FINAL

Jadi pengen cerita sedikit deh, hihi.

Dari duluu gue pengen banget jadi penulis. Keren aja kayaknya kalau karya lo ada di toko buku, secara yaa.. toko buku itu kan surga dunia banget buat gue. Tapi gue punya satu masalah. Entah kenapa, gue memiliki kesulitan menyelesaikan tulisan gue. Mood ngelanjutin suka tiba-tiba ilang aja gitu di tengah2 proses nulis. Jadilah suami gue kasih ide untuk bikin novel blog yang di-update mingguan. Harapannya ada pembaca-pembaca yang bakal kasih semangat untuk terus disiplin nulis. So I did it.

The Marriage Roller Coaster ini adalah novel blog pertama gue. Cupunya, karena gue gak PD, gue sempet gak mau mencantumkan nama gue di blog saat awal-awal blog ini ada. Surprise surprise, ternyata banyak yang bacaaa. Makin lama makin banyak. Seneng banget rasanya. Baru deh mulai berani mencantumkan nama tau banyak yang suka. Dan begitu gue akhirnya mencantupkan nama dan email di blog itu, jebreeett.. langsung banyak yang curhat tentang penikahan mereka. Huahaha..

Salah satu tantangan terbesar gue saat nulis ini adalah gue harus melalui proses melahirkan. Karena dituntut tetap disiplin, jadi deh di tengah kesibukan gue ngurusin bayi baru lahir (juga ngurusin badan) dan begadang setiap malam, gue harus tetap memikirkan update-an blog. Gue, somehow, gak mau bikin pembaca setia blog ini jadi kecewa. Meeskipun ini gratisan, tapi gue senang banget karena merekalah yang ngasih gue semangat untuk terus nulis. *lap aer mata*

Cerita dari The Marriage Roller Coaster berkisah ttg kehidupan pernikahan pasangan urban bernama Rafa dan Audi. Seperti layaknya pasangan urban lainnya, mereka harus berusaha menghadapi tantangan untuk menemukan quality time di tengah kesibukan mereka, setelah energi positif diserap seharian di kantor. Familiar kah dengan kehidupan kaliannn? Huahahaha.. Udah itu aja bocoran ceritanya. Gue gak mau spoiler novel gue sendiri, haha..

Sebetulnya begitu novel blog ini selesai beberapa tahun lalu, gue sama sekali gak PD untuk kirim naskah ini ke penerbit. Buset deh, kayaknya gue gak PD-an banget ya. Sampe tiba-tiba beberapa bulan lalu, Stiletto Book ngubungin dan bilang mau nerbitin ini. Girangnya bukan main. *Cium-cium stilo*

Of course, supaya yg dulu jadi pembaca blog tetap bisa menikmati buku ini, ada beberapa revisi yang harus dilakukan. Gue juga banyak kasih cerita tambahan dan bab tambahan. Ada pertanyaan2 yang dulu waktu di blog gak sempet dijawab di blog, akhirnya terjawab disini. Dan yang paling booommm.. endingnya ganti dong, hihi..

So, let’s make this as your first book on 2014!😀

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “The Marriage Roller Coaster

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s