2013

Hello 2014!

Sebetulnya pengen kilas balik 2013 seperti yang biasa dilakukan di awal tahun. Tapi gak banyak yang gue ingat, huhu. Kalo udah begini, baru deh nyadar fungsinya blog yang bisa membantu melihat ke belakang.

Yoweslah, gue tulis yang gue inget2 aja kali yaahh..

1st. Gue dan keluarga kecil gue pindah ke rumah kita sendiri. It’s a very small house but homey. Masih deket banget sama rumah orang tua (ada pintu belakangnya malah) tapi, teteup, judulnya pisah rumah, jadi bisa pulang jam berapa aja tanpa bikin orang tua bangun kalo kita berisik buka pager, hehe. Yang lebih menyenangkan lagi, baru2 ini gue dan suami set up home office juga. Jadi kerja juga lebih konsen karena gak nempel bantal, hihi..

2nd. Ashya sudah dua tahun! Tumbuh kembangnya alhamdulillah bagus. Tapi di umur dua tahun ini, kosakatanya belum banyak, huhu.. Jadilah untuk mengusahakan supaya dia cepet ngomong banyak, gue melakukan berbagai cara. Seperti misalnya dia sering ikut PAUD yang diurus nyokap, jadi bisa berinteraksi sama anak2 kecil lainnya. Terus gue juga selalu ajakin main macem2, yang penting gak nonton TV. It works lho! Dia menunjukkan perkembangan berarti banget dalam percuap-cuapan. 

3rd. Baby Ashya, hijabline gue, mengalami perkembangan yang.. hm.. yang alhamdulillah banget lah pokoknya. Untuk stokist yang targetnya tahun ini ada 5, ternyata di akhir tahun mencapai 9. Seneng banget. Iya sih semakin banyak drama, tapi sekaligus semakin seru dan semakin menantang. Dan gue bersyukur banget dikasih suami yang bisa sekaligus jadi mentor dalam menjalankan bisnis.

4th. Satu lagi novel karya gue terbit, The Marriage Roller Coaster. Persis di ujung tahun banget ini terbitnya, hehe. Sebetulnya target nulis buku gak terpenuhi sih. Target gue tahun 2013 bisa menghasilkan dua buku, tapi ternyata yang satu mandek aja di tengah jalan. Sayang banget sih, soalnya konsepnya lucu dam isinya bermanfaat, huhu. 

Sooo it’s a wrap. Semoga tahun 2014 ini bisa jadi lebih baik lagi dalam segala hal. Aamiin.

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s