Happiness Jar

Most of the time, happiness comes from very simple things and it’s sad that we forget it easily. Jadilah sejak 1 Januari kemarin gue memutuskan untuk bikin happiness jar. Apa itu happiness jar?

photo-4

Jadi happiness jar ini adalah sebuah jar yang akan gue isi selama setahun ke depan. Isinya adalah sebuah kertas yang di dalamnya ada tulisan tentang hal-hal baik yang terjadi dalam hidup gue. Satu kertas, satu moment. Jadi dalam sehari bisa banyak kertas. Biar lucu, kertas2 ini gue bikin jadi bentuk bintang, baru deh gue cemplungin ke jar.

Hari ini berarti udah 4 hari gue nulis ini. Ternyata gak cuma fun, tapi ini juga mengingatkan (dan menyadarkan) gue bahwa banyak banget banget banget hal yang bisa kita syukuri. Hal-hal kecil yang kadang kita take for granted aja.

Rencananya, kertas2 ini akan gue baca ulang di new year’s eve mendatang. Semacam reminiscing gitu deh, hihi.. Seru kannn?😀

Cobain deh! Nanti akhir tahun sama2 kita share isinya, hihi..

6 thoughts on “Happiness Jar

Leave a Reply

