Homemade Bowling

Weekend kemaren itu bawaannya malessss banget keluar rumah. Entah karena cuacanya yg masih ujan-mendung atau emang gue dan suami udah beranjak tua aja, haha.. Apalagi kita punya bekel donlotan banyak banget (termasuk friends dari season 1, woohooo)! Makin deh pengen spending the whole day leyeh-leyeh di rumah..

Tapi karena si ashya adalah bocah yang gak bisa diem, jadi gue harus tetap memutar otak cari kegiatan buat dia meskipun di rumah aja. Ya gak mungkin juga kan gue ajakin leyeh-leyeh nonton friends seharian. Akhirnya salah satu kegiatannya dia weekend ini adalah bowling. Homemade bowling tepat! Iya, bowling-bowlingan dengan peralatan bikin sendiri tepatnya.

Bahannya gampang banget dan murah meriah. Gue list ya, kali-kali ada yang mau nyoba juga buat anaknya di rumah.

    1. bola
    2. cat air
    3. botol aqua bekas

Caranya gampang: warnain warna-warni botol aqua bekas dengan cat air. Tips: catnya dibikin sekental mungkin biar mau nempel ke botol. Kalau terlalu cair, jadi gak nempel. Lalu keringkan. Siap deh dimainin.

Maininnya? Botol-botol aqua itu jadi pion-pionnya, terus dilempar pake bola. It’s fun dan yang penting Ashya seneeeeng bangetttt! She really enjoyed playing it!

bowling

 
Ibu-ibu, silakan lho kalo mau coba. Gak perlu mahal kok untuk kasih mainan anak, hihi.. *emak cheapo*

2 thoughts on “Homemade Bowling

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s