Yummy Tummy Marriage

Gak terasa novel Yummy Tummy Marriage sudah terbit lebih dari sebulan, tapi malah belum cerita sama sekali di blog ini. Jadi mumpung lagi santai, cerita sekarang aja deh yuk!

Semua berawal dari sebuah email yang aku terima bulan Januari tahun lalu. Email itu dari seorang editor Bentang Pustaka. Isinya emailnya adalah nawarin aku untuk mem-publish buku via Bentang Pustaka. I can still remember clearly waktu itu kaget banget tapi juga seneng banget banget banget. Bentang Pustaka gitu! Big publisher! So, of course, aku langsung bilang iya! Hahaha..

Setelah diskusi topik dan isi cerita, akhirnya proses nulis dimulai. Bersyukur banget rasanya karena dapet editor2 yang membantu banget dalam proses nulis ini. Mereka ngasih masukan-masukan supaya cerita lebih seru dan lebih sharp. Total sampe naik cetak makan waktu sekitar 9 bulan.

viewimage.php

Yummy Tummy Marriage ini bercerita ttg 30 hari pertama dalam pernikahan Bara dan Gina. Kenapa 30 hari? Karena ini adalah hari-hari pertama yang biasanya lagi seneng-senengnya, tapi sekaligun masa adaptasi yang lebih kaget-kagetnya. Jadi rasanya pasti gado-gado banget. Dari berbunga-bunga sampe mewek-mewek ada semua.

Salah satu kelebihan dari novel ini adalah disini ada belasan resep yang bisa dipraktekin beneran. Resepnya tentu saja gampang dicontek oleh semua penganten baru yang lagi belajar masak juga, heuhehe..

I really wish you guys enjoy reading this novel. Tapi selain itu, semoga buku ini bermanfaat juga buat yang lagi mau belajar masak.🙂

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s