DIY: Pearl Necklace

Ashya itu cewek banget! Dia emang gak suka maen barbie atau boneka, tapi dia suka banget main masak-masakkan. Terus dia juga suka banget maen salon-salonan. Rambut gue sering banget disisir-sisir sampe rontok. Belum lagi make up gue yang juga jadi korban kalo dia lagi in the mood pura-pura jadi make up artist. Lipstik wasalam semua deh!

Nah karena dia cewe banget gini, untuk kegiatan main-mainnya sesekali deh gue coba cari yang cewe banget juga. Beberapa waktu lalu gue ngajak dia bikin kalung beneran. And she was very happy!

Bahannya utamanya cuma manik-manik dan benang nilon yang gue beli di Tanah Abang. Manik-maniknya gue pilih yang besar biar lubangnya juga besar. Kalo terlalu kecil takutnya ashya belum bisa. Benangnyapun nilon karena kaku, jadi gak perlu pake jarum lagi untuk masuk ke lubang manik-manik.

Untitled

Setelah jadi, si Ashya pake kalung ini kemana-mana. Dipamer2in ke nanny dan yangti-nya sambilng bilang kalo dia bikin sendiri. Dia kayaknya bangga banget bisa bikin kalung sendiri. Good girl, emak juga bangga! Haha..

Untuk ibu2 yang punya anak cewe, bisa dicoba aktifitas ini. Anak belajar kreatif, hemat juga karena aksesorisnya bikin sendiri, dan yang paling penting, anak senaaang. Hihi..

Leave a Reply

