My May!

Adudududuh.. Banyak banget yang mau diceritain di blog, tapi gak sempet-sempet. Sok sibuk sama males emang bedanya tipis yee, haha. Baiklah karena udah banyak cerita yang lewat, postingan ini jadi rekap bulan mei aja deh ya.

Bulan Mei ini jadi the best month so far di tahun 2014. Bukan karena bulan ini gue ulang tahun, tapi karena ada banyak banget hal menyenangkan yang terjadi bulan ini. Mari kita list:

  1. Baby Ashya dapet 13 stokists baru! Yes, 13! Artinya in total sekarang udah 25 stockist. Of course ini jadi memberi tantangan tersendiri. Ngaturnya jadi berasa makin ribet, jahitnya juga kejar-kejaran banget, dan belanja bahan produksinya OH MY GOD banget. Alhamdulillah sekarang nyokap bantu turun tangan juga, jadi proses produksi bisa sedikit lebih cepet. Udah mulai kepikiran cari asisten, tapi masih maju mundur banget, jadi dipikirkan dulu deh. Well, hopefully Baby Ashya bisa terus dan terus berkembang, jadi bisa menciptakan lapangan kerja. Bukankah sebaik-baiknya orang adalah yang memberi manfaat?
  2. Perdana jadi pembicara talkshow. Gak tanggung-tanggung, di panggung utama Istora Senayan untuk acara Jakarta Book Fair! Awalnya agak deg-degan sih, soalnya ini kan pertama kali gue jadi pembicara. Tapi setelah ketemu moderatornya yang ternyata adalah senior gue jaman SMA yang emang udah gue kenal baik, ya langsung deh nyantaiii, hahaha. Alhamdulillah semua lancar and it was super duper fun! Happy banget karena penontonya juga antusias nanya ini itu. Semoga memberi manfaat buat semua yang mendengar dan bermimpi mau menerbitkan buku.
  3. Bulan ini mulai belajar ukulele, haha. Sebetulnya emang gue lagi pengen banget nyoba ngelakuin hal baru, jadilah keputusan jatuh pada belajar ukulele dengan berbekal youtube. Ternyata seru juga ya gonjrang-gonjreng gak jelas kalo lagi bengong. So far gue baru bisa satu lagu, yaitu The Moon Song. Itupun masih kaku paraaah. Tapi untuk yg satu ini, gue santai laaahh.. No pressureee.. Yang penting hepiii!
  4. Setelah hiatus nulis selama beberapa waktu, akhirnya bulan mei ini mulai nulis lagi. I’m so excited doing the research. Genrenya masih sama, romantic comedy. Semoga bisa jadi buku yang menarik dan bermanfaat. But first of all, semoga bisa nulis sampe kelar. Bwahahaha!
  5. Had a blast on my birthday! Jalan-jalan dan keliling-keliling seharian bertiga doang sama anak dan suami. Gak ada yang bikin lebih bahagia daripada bermesraan bertigaan, hihi..

Semoga bulan Juni ini jauh lebih baik dan jauh lebih menyenangkan! Aamiin!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s