Nutella Truffle

Mengakhir Januari dengan Ashya sakit dan suami harus di gips kakinya, huhu.. Ini otomatis bikin gue juga jadi lebih banyak ngabisin waktu di rumah (karena emang menghindari terlalu capek juga sih). Jadi deh bawaannya pengen bikin snack-snack lucu. Tapi maunya yang gampang, simple, dan gak pake ribet. Nutella Truffle ini salah satunya!

Nutella Truffle

Bahan:

  • 1/2 cup Whipped cream
  • 125 gr dark choco chips (bisa pake hershey’s ato ceres)
  • 2 sdm nutella
  • cocoa powder secukupnya

Caranya:

  1. Panaskan whipped cream sampe mendidih
  2. Tuang whipped cream panas ke choco chips. Aduk rata.
  3. Masukkan nutella. Aduk rata.
  4. Simpan di kulkas kurang lebih 3 jam.
  5. Setelah 3 jam, keluarkan adonan dari kulkas.
  6. Ambil sesendok adonan dan bentuk menjadi bola coklat dengan tangan.
  7. Lumuri bola coklat dengan cocoa powder
  8. Ulangi sampai adonan habis.

Asli, this is heaven for choco lovers!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s