Hello February!

Huaahh… bener-bener butuh energi ekstra untuk mengumpulkan semangat di awal bulan februari ini. Gimana enggak, awal bulan ini Ashya masih recovery dan suami masih di-gips kakinya. Ditambah lagi sepupu yang tinggal di rumah nyokap, yang biasanya bantu2 gue ngurusin Baby Ashya setelah gak punya asisten, tiba-tiba patah tulang dan kudu dirawat di ahli patah tulang selama 3 minggu. Oh, dan ditambah dengan mobil rusak, jadi mobilisasi agak terhambat. Huh, panjang ya cobaanya di awal bulan ini.

Tapi apapun yang terjadi, harus tetep semangat mengejar target! *iket kepala* Apalagi bulan ini mau babymoon juga sama suami.. Yihaaa!

Oke, jadi target bulan ini apa sajaaa?

  1. Setelah bulan lalu berhasil kirim naskah ke penerbit, bulan ini harus produktif nulis lagi. Targetnya bisa beres bikin draft satu buku. Kali ini pengen coba bikin cerita komedi. Udah tanggal dua, tapi masih males banget buat mulai nulis lagi. Semoga bisa tercapai target tulis menulis ini. Aamiin!
  2. Untuk target membaca, masih sama dengan bulan lalu, harus selesaiin baca 2 buku. Bulan lalu berhasil baca 5 buku dooong, meskipun yang 3 komik! Hahahaha.. *ngakak sampe kejengkang* Belum ada ide sih kudu baca apa, nanti deh browsing2 Goodreads dulu. Atau selesaiin beberapa buku yang belum selesai di rumah. *irit*
  3. Rhea Project alian fun project gue bikin clutch akhirnya sudah launching dan udah mulai ada di IG (follow: @rheaclutch). Sampe hari ini baru promo ke temen-temen sih. Habis ini harus lebih kenceng promo ke yang bukan temen yahh. Terus untuk Rhea ini, targetnya adalah dapet 2 stokist! Per hari ini udah mulai ngubungin sana sini, semoga ada yang deal!
  4. Untuk cooking project, bulan lalu berhasil nyobain dua resep lucu-lucu (nutella truffle & no bake oreo cheesecake). Bulan ini coba targetnya dinaikin yaah, jadi kudu nyobain 3 resep lucu-lucu. Udah nyari-nyari di youtube dan udah dapet beberapa ide. Nanti kalo udah dipraktekan langsung, pasti segera gue share di blog ya. Ini pokoknya spesial buat ibu-ibu deh! Hahaha..
  5. Selain itu, pengen juga bikin project prakarya sama ashya. Soalnya sejak Ashya sekolah, gue udah jarang ngajak dia bikin prakarya lucu-lucu dengan pembelaan kalo di sekolah kan udah bikiiiin, haha.. Tapi biar anak bisa makin kreatif, gpp lah ya di rumah juga sesekali diajakin main-main bikin prakarya. Idenya tentu saja bakal nyari di pinterest! Haphap, emaknya gak boleh males!
  6. Terakhir target Baby Ashya. Huh hah! Ini nih satu-satunya target yang bulan lalu gagal. Gue gak berhasil dapet stokist baru untuk Baby Ashya, huhu.. Huahhh kemana lagi aku harus mencari butik-butik muslimah yang terpercaya? Apakah memang sudah waktunya mengekspor ke luar? Tapi belum berani, huhu.. Well anyway, tetep usaha dulu deh! Bulan ini targetnya dapet 2 stokist baru. Semoga dapet!

Gara-gara target Baby Ashya belum terpenuhi bulan lalu, jadi deh bulan ini belum boleh beli buku Lullabies, huhu.. Yowes gpp, buku Lullabiesnya dijadiin reward untuk bulan februari aja.. Semoga bisa tercapai semua dan gak ketunda-tunda lagiii.. Aamiin!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s