Oreo Deep Fried

Gue suka bgt Oreo Deep Fried di PHD. Tp kadang gue merasa tepungnya suka ketebelan dan kalo dibawa pulang keenakannya berkurang soalnya udah gak anget. Jadi deh akhirnya malah terinspirasi buat nyoba bikin sendiri Oreo Deep Fried di rumah. Resepnya tentu saja hasil googling dan nyari2 di youtube, hehe..

Oreo deep fried

Maafkan kualitas foto yang butut, hihi..

Bahannya gampang bgt dan kemungkinan udah ada semua kok di rumah.

  • 1 cup terigu
  • 1/2 cup icing sugar
  • 1 telur
  • 1/2 cup susu cair
  • 1 pack oreo

Cara:

  1. Campurkan terigu, icing sugar, dan telur. Aduk sampai kecampur.
  2. Masukkan susu sedikit demi sedikit sampai rata dan adonan kental tapi gak terlalu cair (Gue sih 1/2 cup ini gak habis semua, sisa dikiitt)
  3. Celup oreo ke adonan (Gak perlu tebel2 yaa)
  4. Goreng hingga kecoklatan

Asli ini enak bangettt.. Adonannya krispi di luar tp selembut pancake di dalem.. Nyamnyam!! Gue makan ini sambil nonton film di rumah. Kayaknya konsentrasi gue lebih banyak ke makanan ini daripada ke filmnya.. *lebay*

Tp sinful bgt sih ini makanan, jadi jangan sering2 yaaa, haha..

Leave a Reply

