Homemade Lemon Scrub

Jadi ceritanya beberapa hari lalu gue abis beli sebuah majalah wanita yang di dalamnya ada resep bikin lemon mask. Nah, mumpung kemaren weekend dan lagi berhemat di rumah aja, jadilah gue pengen praktek nyobain resep di majalah itu. Tapi setelah dicari-cari sampe kolong tempat tidur segala, itu majalah raib entah kemana. Duh, itu majalah atau pria tidak bertanggung jawab sih sebetulnya!

Karena udah terlanjur siapin bahan-bahan, akhirnya gue googling2 deh homemade scincare yang pake lemon. Dan nemulah resep ini. Meskipun tentunya ada beberapa penyesuaian dengan bahan2 yang tersedia di dapur, hihi..

IMG_8106

Bahan:

  • Juice 1/2 lemon
  • 1/2 cup garam
  • 2 sdm olive oil

Caranya tinggal aduk-aduk jadi satu. Kelarrrr!

Katanya sih, lemon itu bisa membantu mencerahkan kulit. Garam juga katanya mengandung something2 gitu (halah!), tapi buat gue pribadi garamnya enak banget jadi scrub untuk mengangkat kulit mati. Dan olive oil tentu saja memlembabkan kulit. Asli, abis pake ini kerasa loh kulit jadi kenyel2 kayak agel2. Padahal udah disabun jugak! Definitely bakal bikin lagi deh gue!

Nah yang belum pada mandi, bisa coba bikin ini sekarang. Gak sampe 5 menit juga jadi kok!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s