Homemade Kiwi Mask

Hello weekend!

Kalo udah weekend, berarti saatnya bikin yang lucu-lucu di rumah. Belakangan lagi suka banget bikin aneka skincare di rumah. Keuntungannya antara lain tentunya lebih hemat dan juga terbebas dari berbagai bahan kimia. Maklum yah, kalo lagi hamil kan takut pake macem-macem. Saking takutnya, muka jadi kucel gini, huhu..

Weekend kali ini gue bikin masker Kiwi! Wanginyaaaa MasyaAllah segerrrr banget!

Untitled

Bahan:

  • 1 buah Kiwi
  • 1 sdm plain yogurt
  • 1 sdt olive oil

Cara:

  1. Blender Kiwi
  2. Campurkan dengan Yogurt dan olive oil. Aduk rata.

Bener2 seger banget deh masker yang satu ini, mungkin karena gue make kiwi yang emang bener-bener baru keluar kulkas kali yah, jadi di muka rasanya dingin-dingin gimanaaa gitu, hihihi…

Tapi yang bikin gregetan dari masker kiwi ini adalah teksturnya yang rada cair, jadi susah nempel di wajah. Enaknya sih dipakein sambil tiduran gitu. Saran gue sih, ini masker bisa dibikin kalo lagi pajamas party berdua sahabat. Jadi bisa gantian pakein, lagipula 1 porsinya cukup buat dipake berdua kok. Oia satu lagi, hati-hati jangan sampe kena mata. Tau sendiri kan kiwi itu asem, jadi kalo kena mata perih banget cuiii, huhu..

Selamat mencoba!😀

3 thoughts on “Homemade Kiwi Mask

  1. Mosyi says:

    Waa.. Ternyata Nyiell sering sharing resep homemade beauty care. Harus rajin2 mantengin ini mahh. Gw paling suka sama plain yogurt dan EVOO. Btw, sekarang akuh sudah tiada pake sabun lagi dongg kalau buat muka, ehehe *teruskenapamosyii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s