Homemade Lip Scrub

Horeeee long weekend! Pada kemanaaa? Ada yang di rumah aja kayak gue? Yuk, kita main-main bikin skincare lagi! Kali ini gue mau bikin Lip Scrub!

Sebetulnya sih ini gue sekalian mau nyobain si Madu Uray yang baru gue beli. Katanya ini Raw Honey dan 100% natural. Jadi gatel kan pengen cobaaa, soalnya madu2 yang dijual di pasaran kan katanya banyak yang gak natural dan justru tinggi kandungan gulanya.

Baiklahhh, mari bikiiin!

Untitled

Bahan:

  • 3 sdm gula
  • 1 sdm madu
  • 1 sdm olive oil

Caranya ya tinggal diaduk semuanya jadi satu deh!

Kalau udah jadi, scrub ini bisa ditaro di jar lalu disimpan di kulkas. Berdasarkan yang gue baca, fungsinya dari lip scrub ini adalah untuk mencerahkan bibir yang gelap. Dipakenya setiap malem sebelum bobo dan dibiarkan sampe pagi. Mudah-mudahan besok paginya bibir udah seseksi punya Angelina Jolie ya! *ngayal babu*

Pertanyaannya adalah: Gimana bisa membiarkan manis-manis ini dibibir semaleman dan melawan godaan untuk ngejilatin?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s