Honey Lemon Mask

Kembali lagi dengan resep homemade skincare dari Nurilla Iryani *halah!* Sebetulnya ini udah gue post di Instagram BabyAshya sih dalam rangka usaha menambah follower (hahahaks), tapi gapapa lah ya di share di blog pribadi juga soalnya kan banyak yang belum follow IG BabyAshya. Ayo dong pada follow! *ini apaan seeehh?*

Untitled

Baeklah! Homemade skincare kali ini bahannya cuma dua, tapi dua2nya terkenal powerfulll! Apalagi kalo bukan lemon dan madu! Komposisinya adalah 4 sdt perasan lemon dan 3 sdm madu. Aduk-aduk! Gampang pake banget yekaaann? Bikinnya juga cuma dua menit, ahahaha..

Wahai para wanita, mari kita cobaaa! Jangan lupa follow IG babyAshya yaa! OMG I’m sooo annoying yes!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s