Mask Sheet: The Face Shop

Belakangan ini saya lagi keranjingan banget deh sama yang namanya Mask Sheet. Mulai dari beli langsung di counter sampe beli online, semua dicobain. Ya gimana dong, Mask Sheet ini kan banyaaaak banget, jadi kayaknya gak ada habisnya deh buat dicoba.

Biasanya saya pake Mask Sheet ini seminggu 2-3 kali selama 30 menit sebelum tidur. Buat saya, ini me-time yang menyenangkan banget. Asli, happy banget lho memanjakan diri setelah sibuk seharian lalu siap-siap tidur dalam kondisi kulit lembab dan prima! Konon katanya, orang Korea pake Mask Sheet setiap hari lho, makanya kulitnya pada kinclong-kinclong bikin lalet kepleset gitu.

Beberapa hari belakangan ini, saya lagi fokus cobain Mask Sheet dari The Face Shop. Pokoknya tiap nyetok Baby Ashya ke fX, pasti mampir counter The Face Shop buat belanja Mask Sheet. Bosen kali itu mbak-mbaknya ketemu saya, huehehe..

IMG_6472-2

Berikut ini review singkat dari Mask Sheet yang saya coba:

1. Shea Butter

Awalnya saya agak ragu beli Shea Butter soalnya saya punya parfum Shea Butter dan saya kurang suka baunya, tapi ternyata Mask Sheet Shea Butter ini baunya lembut banget. Mask Sheet-nya rich banget. Saking rich-nya, 45 menit setelah Mask Sheet dilepaspun wajah saya rasanya masih kayak baru diolesin lotion. Mungkin karena itu Mask Sheet ini emang lebih ditujukan buat Dry Skin. Efek paska pemakaian menurut saya luar biasa banget sih, muka bener-bener segar dan bersih banget banget banget!

2. Acai Berry

Pertama buka bungkusnya, saya penasaran banget sama wangi Acai Berry. Ternyata wanginya samar banget. Lumayan rich juga, tapi gak se-rich Shea Butter. Terbukti dengan maskernya yang lebih cepat kering. Efek paska pemakaiannya gak se-magical Shea Butter juga. Saya merasa flaw di wajah (big pores and dark spots) masih keliatan semua, meskipun wajah pastinya kelihatan lebih segar.

3. Blueberry

Gak seperti Mask Sheet yang sebelum-sebelumnya, wangi dari Mask Sheet Blueberry ini rada tajem kayak parfum. Tapi gak perlu khawatir, setelah dipakai, wanginya perlahan makin samar jadi gak akan terlalu ganggu. Mask Sheet ini juga rich banget. Asli, sampai luber-luber ke leher segala. Bahkan setelah 30 menit pemakaian, mask masih juga sangat amat basah. Setelah dilepas, wajah rasanya lembab banget. Mungkin efek dari rich banget ini kali ya.

4. Cucumber

Honestly, di antara semuanya, buat saya, ini yang paling bikin penasaran. Soalnya timun kan memang dikenal efeknya menyegarkan banget. Bener aja lho, waktu dipakai, wajah rasanya dingin banget sampai berasa kayak gak pake masker. Tapi di antara semua, ini paling gak rich. Maskernya kayak basah air aja, jadi pastinya paling cepet kering deh. Untuk efek setelah pemakaian, menurut saya biasa aja sih.

Kesimpulannya favorit saya adalah Shea Butter karena efek setelah pemakaiannya paling magical! Definitely bakal beli lagi!

Where to buy: The Face Shop, fX Sudirman
Price: Rp 29000 (each)

2 thoughts on “Mask Sheet: The Face Shop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s