Pertanyaan di Formulir KUA

woohoo.. pendaftaran di KUA sudah dalam proses. rencananya akad nikah akan dilaksanakan di rumah, makanya so far sih masih bisa nyuruh orang lain untuk ngurusin segala keperluan, but then unfortunately gw jadi ga bisa share tentang proses pengurusan di KUA deh.

kemaren gw dapet formulir yg harus diisi dari KUA. awalnya gw pikir data diri doank, ternyata ada pertanyaan-pertanyaan ajaib gitu. berhubung beberapa orang nanyain bocoran pertanyaannya, jadi nih gw bocorin beberapa:

– sukakah anda menabung?
– menurut anda, apa tujuan menikah?
– pernahkan anda mendengar atau membaca UUP No.1/ 1974? (langsung googling)
– apa yang dirasa sulit dalam menjalankan ajaran agama islam?
– apa anda sudah bisa membaca al-qur’an?
– apa pendapat anda tentang Keluarga Berencana?
– tahukan anda tentang imunisasi Tetanus Teksoid? (googling lagi, uhuy!)

nah, buat yang baru mau daftar ke KUA, ga ada salahnya jawabannya dipikirin dari sekarang! haha..

Posted in: Uncategorized

12 thoughts on “Pertanyaan di Formulir KUA

  1. Asti Gethi says:

    hay hay…
    masa siy ada pertanyaan macam gitu? widihh..untung gw waktu ngurus gak ada lhooo!! *legaaaaaaaa*
    berarti tiap-tiap KUA itu berbeda beda yaa?? *kok gak ada standard?!*

    gud luck yaa darla’

  2. andaRachmanda says:

    nice info nyiell.. cuma gwe belum mau mikirin dari sekarang juga.

    kok g ada pertanyaan kaya :
    – nama apa yang cocok untuk anak anda nanti?
    – kenapa namanya itu?
    – ingin diarahkan kemana anak anda nanti agar supaya masa depannya cerah?
    – 3X5 berapa?
    (yang terakhir cuma mau test bisa ngitung apa enggak doang sih)

Leave a comment